Thursday 14 August 2014

TENTANG FJM



JATI DIRI FORUM JURNALIS MADIUN

Forum Jurnalis Madiun berdiri pada tahun 2008 di Madiun. Di daftarkan dan mendapatkan Akta Notaris Ali Fauzi, SH dengan Akta Notaris No. 06. 03 – 06 – 2008 sebagai Badan Hukum yang bernama Forum Jurnalis Madiun atau FJM. Beranggotakan mayoritas orang yang memiliki profesi wartawan atau jurnalis khususnya mereka yang melaksanakan tugas jurnalistik di Kota Madiun dan Kabupaten Madiun. 

FJM sejak awal didirikan memiliki fungsi dan tujuan sebagai wadah organisasi kebersamaan, kerukunan, solidaritas dan sarana komunikasi dan penyelesaian berbagai permasalahan terkait dengan tugas-tugas jurnalistik serta hubungan antar anggota dalam rangka mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan yang harmonis, saling menyayangi dan saling membantu. 

Selain itu FJM berkomitmen melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, kegiatan social dan kegiatan lainnya yang bersentuhan dengan kepentingan public. FJM senantiasa berupaya aktif  menjadi social control masyarakat dalam rangka monitoring, pengawasan dan kritik terkait berbagai program dan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah khusunya Pemerintah Daerah. FJM siap bermitra atau bersinergi baik dengan Pemerintah maupun lembaga swasta , organisasi dan usahawan dalam rangka meningkatkan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat serta peningkatan kwalitas hidup secara umum.

Demikian sekilas jati diri FJM, semoga membawa manfaat baik bagi masyarakat, anggota dan Pemerintah. Melangkah dan berbuat yang terbaik untuk semua menuju kebaikan jati diri bersama Forum Jurnalis Madiun. 
Amiin
 

1 komentar:

  1. Mohon maah mas/mbak admin, saya cuma blogger yang masih ingin belajar. apakah bagi blogger bisa masuk dalam forum jurnalis madiun ini? terima kasih

    ReplyDelete